Jumat, 05 Februari 2016

Wah, Buku Biografi Malcolm X Tuntun Pria Amerika Peluk Islam

Artis Hollywood Islam - Nama Haroon Cambel adalah seorang muslim Amerika Serikat yang mendapat hidayah setelah membaca kisah perjalanan tokoh muslim AS, Malcolm X, dalam buku biografinya.

Akan tetapi sebelum menemukan Islam, kehidupan Cambel dipenuhi dengan pergaulan bebas, narkotika dan rock 'n roll. Seperti kata pepatah, si buta tidak bisa membantu si buta untuk melihat. Begitulah kehidupan yang dia jalani.


Kendati demikian dia senantiasa merasa dekat dengan Tuhan meski tidak mendapat pendidikan agama yang ketat. Dia berterima kasih atas didikan ibunya yang begitu setia menanamkan kepercayaan kepada Tuhan dalam jiwanya.

"Selain itu, saya juga sedang mencari identitas diri saya dalam usia yang masih muda. Mendapat tekanan dari rekan-rekan sebaya merupakan dilema bagi diri saya. Karena saya juga ingin sekali diterima oleh mereka," katanya mengenang.

Pada waktu pun berlalu dan sisi buruk mulai memberikan kesan yang dalam ke jiwanya. Dia begitu materialistik. Lebih menumpukan perhatian terhadap lahiriah ketimbang apa yang terdapat dalam jiwanya. Dia menjadi mudah kesal dan pemarah.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar