Jumat, 05 Februari 2016

Wah, Berjuang Lawan Kanker, Julia Perez Hidup Lebih Berkualitas

Artis Dangdut Tercantik - Artis dangdut cantik Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini sempat mengidap penyakit kanker. Dan di Hari Kanker Sedunia pada Kamis (4/2/2016) Jupe pun memberikan semangat serta kepeduliannya kepada penderita kanker.

Artis dangdut seksi dan cantik ini memberikan kepeduliannya dengan menghadiri acara Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat sebagai peringatan Hari Kanker Sedunia.


Wanita yang juga merupakan pejuang melawan kanker ini memberikan kepedulian kepada masyarakat khususnya penderita kanker Indonesia agar tetap menjalani hidup dan tidak putus asa.

"Saya memperingati cancer day sedunia, saya surviver cancer juga. Saya memberikan semangat, kita harus berjuang," ujar bintang pemeran film horor ‘Beranak Dalam Kubur’ ini memberi semangat.

Beberapa tahun yang lalu Julia Perez berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, diakuinya hal tersebut merupakan cobaan yang sangat berat. Bukan hal mudah untuk berjuang melawan penyakit mematikan itu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar