Selasa, 02 Februari 2016

Wow, Seohyun SNSD Jadi Cameo di 'Warm and Cozy'

Film Korea Terbaik - Nampaknya ada yang berbeda dari drama 'Warm and Cozy' hari ini (24/6/2015). Salah satu personil SNSD atau Girls' Generation, Seohyun akan tampil menjadi cameo di drama MBC tersebut.

Seohyun berperan sebagai Cupid's Love. Karakter ini hadir untuk mempersatukan Lee Jung Joo (Kang Sora) dan Hwang Ok (Kim Sung Oh).


Dalam salah satu adegan yang dilakukan wanita berusia 23 tahun ini yaitu duduk menikmati minuman di restoran Warm and Cozy. Seohyun juga akan berakting komedi. Saat itu, Yoo Yeon Suk yang meminta tumpungan kepada Seohyun justru menerima lelucon, "Saya akan memberikanmu tumpangan jika kamu mau memberikan nomermu kepada saya," ucapnya.

Meski demikian hanya tampil sebagai cameo, namun Seohyun sangat menikmati keterlibatannya itu. "Saya sudah menonton (Warm and Cozy) tanpa melewatkan satu episode pun, karena itu diproduksi oleh sutradara dan penulis yang saya sukai. Jadi, saya sangat senang dapat tampil disini. Meski sangat singkat, namun saya pikir ini akan menjadi memori yang mengesankan untuk saya," tuturnya.

Referensi ; http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar