Kamis, 11 Februari 2016

Inilah Mitos Cinta Abadi di Gang Sempit Meksiko

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar - Ini adalah bukan di atas gunung, di tepi laut atau di istana megah. Mitos cinta abadi di Meksiko justru ada di gang sempit. Bermula dari legenda, hubungan kandas dua pasangan tapi tetap menjaga cintanya selamanya.

Di setiap tahun, tepatnya ketika Hari Valentine, gang yang berada di Kota Guanajuato itu selalu dipenuhi turis. Angkanya bisa mencapai jutaan. Mereka rela mengantri untuk masuk ke dalam gangnya, demi bisa mencium pasangan dan berharap cintanya abadi selamanya.


Berbagai informasi yang dirangkum detikTravel, Kamis (11/2/2016) gang tersebut bernama El Callejon del Beso yang sudah populer dengan nama Alley of the Kiss. Lokasinya, ada di belakang Plaza Los Angeles yang merupakan pusat kawasan Historic Center Guanajuato.

Tentu saja dalam gangnya terdiri dari sekitar 15 anak tangga dengan lebar hanya 70 cm. Gang yang sempit tapi bersih, dengan bangunan di sekelilingnya yang dindingnya dicat warna cokelat. Di sinilah, ada cerita legenda tentang sepasang kekasih, Carlos dan Ana.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar