Jumat, 05 Februari 2016

Keren, 'Masked Prosecutor' Kalahkan Rating 'Scholar Who Walks The Night'

Film Korea Terbaru - Film drama 'Masked Prosecutor' sudah resmi berhenti. Tapi, drama KBS itu sukses mendapati rating yang lebih tinggi dari drama 'Scholar Who Walks The Night'. Rating yang sukses didapatkan 'Masked Prosecutor' adalah 6,9%.

Selanjutnya angka yang didapat 'Masked Prosecutor' ini terang lebih tinggi dari pesaingnya, 'Scholar Who Walks The Night'. Drama yang baru saja merilis terhadap 8 Juli dulu itu cuma mendapati 6,8% kepada episode ke-2. Ini artinya, 'Masked Prosecutor' top 0,1%.


Sama halnya seperti 'Masked Prosecutor', 'Scholar Who Walks The Night' pun meraih rating tinggi kepada awal penayangannya. Dulu turun kepada episode keduanya. Kala episode perdana, rating 'Scholar Who Walks The Night' tembus sampai 7,7%.

Buat masalah rating dari drama korea 'Masked Prosecutor' senantiasa konstan. hal itu menunjukkan bahwa drama ini mempunyai penonton yang setia. Alur narasi dari drama benar-benar tidak sedikit menyentil ke ranah hukum. Satu Buah elemen yang asing bagi drama Korea Selatan yang kebanyakan mengisahkan percintaan remaja saja.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar