Jumat, 19 Februari 2016

Artis Shaheer Sheikh Jadi Pria Berhati Dingin

Artis India Beragama Islam - Artis tampan Shaheer Sheikh (32) menceritakan serunya kisah cinta dalam serial terbarunya "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" yang tayang Februari 2016 ini di India.
Kalau Anda biasa melihat sosoknya sebagai Arjuna, dalam "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" Shaheer Sheikh akan menjelma menjadi karakter yang berbeda. Seorang pebisnis muda, yang hidupnya terfokus pada keluarga hingga tak terpikir soal cinta.


"Kisahnya unik. Ini tentang bagaimana orang di masa modern ini jatuh cinta. mereka tidak menggunakan hati mereka, tapi lebih kepada akal sehat. Saya menjadi seseorang yang berhati dingin. Karakter yang saya perankan adalah pria yang sangat dekat dengan ibunya, kehilangan ayah sejak kecil, sehingga ia berjuang sebagai tulang punggung keluarga. Membangun dan mengelola bisnisnya sendiri.

Begitu fokusnya artis islam ini, hingga ada seorang gadis menarik, baik hati, dan humoris di dekatnya pun, ia tidak peduli," jelas Shaheer Sheikh kepada Tabloid Bintang, beberapa waktu lalu.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar