Rabu, 17 Februari 2016

Inilah Film Negeri Van Oranje, Merantau ke Belanda untuk Sebuah Cita-cita

Film Indonesia Terbaik - Inilah para pemain film 'Negeri Van Oranje', Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Tatjana Saphira, dan Ge Pamungkas saat peluncuran poster film di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Artis cantik Tatjana Saphira memerankan Lintang dalam film 'Negeri Van Oranje'. Syuting di negeri kincir angin menjadi pengalaman tersendiri bagi dara berumur 18 tahun ini.

"Seru banget syuting disana. Selama syuting di sana kita pada kedinginan. di tambah lagi banyak banget angin yang berhembus," aku Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).


Aktor Arifin Putra hadiri peluncuran poster film ‘Negeri Van Oranje’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). Aktor tampan ini memerankan tokoh Banjar dalam film yang digarap oleh Rumah Produksi Falcon Pictures.

"Saat syuting ada peraturan, kita harus memanggil nama sesuai dengan tokoh yang diperankan. Kalau salah nanti didenda dan itu efektif," ungkap Abimana bocorkan trik dalam tumbuhkan ‘chemistry’ antar pemain.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar