Jumat, 19 Februari 2016

Wow, Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Pemain Sepak Bola Termahal - Pemain Luis Suarez bergabung dengan Barcelona menyusul performa apiknya bersama Liverpool. Ia didatangkan manajemen Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2014 dengan biata sekitar 81 juta euro.

Dan ternyata kini ini Suarez pun berhasil menjadi salah satu dari trio yang paling ditakuti di dunia sepak bola bersama dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Ia juga menjadi salah satu penyerang haus gol yang dimiliki Barcelona.


Namun pada sebuah wawancara, Suarez mengatakan bahwa ia tidak bisa melupakan Liverpool begitu saja. Ia merasa kangen kepada fans The Reds yang terkenal loyal.

Timnas Uruguay itu juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liverpool. Suarez juga mengatakan jika harus kembali ke Premier League, Liverpool adalah satu-satunya pilihan baginya.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Namun jika saya harus kembali ke Inggris, saya hanya akan bermain untuk Liverpool, bukan tim lain,” ujar Suarez seperti yang dilansir The Mirror.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar