Jumat, 19 Februari 2016

Inilah Manfaat Menumbuhkan Jenggot Pada Pria

Cara Menumbuhkan Jenggot - Tentu saja masih banyak yang beranggapan apabila seorang pria yang memelihara jenggot, pasti jorok dan tidak sehat. Namun nampaknya anggapan tersebut salah. Sebab belum lama ini sebuah studi para pekerja rumah sakit yang berjanggut mengemukakan bahwa bulu wajah dapat melindungi kesehatan Anda.


Dan tentu saja penelitian ini dipublikasikan oleh Journal of Hospital Infection. Dalam penelitian tersebut dijelaskan bahwa memiliki rambut muka melindungi pekerja pria di rumah sakit dari bakteri resisten obat yang berbahaya. Pengujian ini melibatkan 408 pria pekerja rumah sakit yang dengan atau tidak berjanggut.

Berikut hasil dari pengujian yang dilakukan peneliti bersama Brigham and Women’s Hospital di Boston menemukan bahwa partisipan yang mencukur bersih mukanya tiga kali lebih mungkin untuk membawa methicillin-resistant Staphylococcus aureus atau MRSA pada pipi mereka. MRSA sendiri adalah sebuah infeksi yang umum, sering kali terjadi pada orang yang menghabiskan banyak waktu di rumah sakit.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar