Rabu, 17 Februari 2016

Wow, Kim Bum Akhirnya Comeback Drama Lewat 'Hidden Identity'

Film Korea Terbaik - Memang benar adanya jika ia lama tak terlihat membintangi sebuah serial, wajah tampan Kim Bum sebentar lagi akan kembali menghiasi layar kaca. Aktor "Boys Before Flower" ini dipastikan akan bermain dalam sebuah drama kriminal yang tayang di saluran tvN.

Serial berjudul "Hidden Identity", Kim Bum dipercaya sebagai pemain utama. "Kim Bum akan memerankan karakter Cha Kun Woo," terang sumber, Selasa (24/3).


Tentu saja Cha Kun Woo dikisahkan sebagai seorang detektif yang sangat berpengalaman melakukan investigasi terhadap sejumlah kasus kekerasan. Setelah lulus dari Akademi Kepolisian hanya dalam waktu yang singkat, Cha Kun Woo kemudian mengawali karir militernya di Naval Special Warfare Brigade Korea, sampai pada akhirnya menjadi salah satu tim SWAT (Special Weapons And Tactics) yang disegani.

"Aku sangat bahagia dan bersemangat untuk segera menyapa penggemar setelah lama vakum dari dunia seni peran," ujar artis 25 tahun itu melalui agensinya. "Aku rasa karakter Kun Woo ini sangat memukau."

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar