Selasa, 09 Februari 2016

Beritanya Mantan Pemeran Power Ranger Merah Ditangkap

Film Petualangan Terbaik - Aktor Ricardo Medina Jr. (38 th), aktor yan memerankan Power Ranger Merah dalam film Ranger Wild Force (2002) dan Power Rangers Samurai (2011), ditahan terhadap Kamis (14/1) atas tuduhan penusukan sohib sekamarnya, Josh Sutter, kepada thn dulu di Palmdale, California. Pembunuhan ini dilakukan dengan memanfaatkan pedang agung.


Medina ditahan thn dulu sesudah penikaman mematikan, tetapi tak ada hukuman yang dijatuhkan oleh Los Angeles Sheriff’s Department kala itu. Tapi, waktu ini Fasilitas kembali diringkus atas tuduhan ini. TMZ melaporkan, menurut keluarga Sutter, Alat didakwa lantaran awalnya ia membela diri dan hasilnya tak diperiksa lebih lanjut.

Sutter mempunyai luka di tangannya sebab membela dri dan darahnya berceceran di kamar Medina, tapi Fasilitas mengklaim dirinya yang diserbu dan mau melarikan diri dari Josh.

Medina yang mungkin saja dapat dijatuhi hukuman minimal 26 thn atau seumur hidup seandainya benar-benar dikatakan bersalah. Berapa pula lamanya Medina bakal menghabiskan ketika di penjara, scene perkelahian dari Power Rangers Samurai ini dapat tinggal kenangan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar