Jumat, 19 Februari 2016

Luar Biasa, Film Filosofi Kopi Bakal Diputar di Jepang dan Taiwan

Film Indonesia Terbaik - Film yang dibesut Angga Dwimas Sasongko, Filosofi Kopi baru saja dibeli hak tayangnya oleh perusahaan asal Taiwan dan Jepang. Film yang diperankan oleh Rio Dewanto, Chico Jerikho, dan Julie Estelle tersebut dapat ditayangkan di Taiwan dan Jepang dalam diwaktu dekat.

Satu Buah kebanggaan tersendiri bagi sineas tanah air diwaktu filmnya diapresiasi penduduk dunia. "Full right udah dibeli oleh perusahaan di Taiwan dan Jepang," kata Angga di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). Angga melanjuntukan, diwaktu dinamakan bahwa film ini dapat dibuat sekuelnya, perusahaan asing itu serta mau terlibat serentak dalam produksi, tidak cuma membeli hak tayangnya saja.


Berhasil menjadikan satu buah cerpen Filosofi Kopi karangan Dewi Lestari kedalam suatu film, sekarang ini film itu dapat kembali di kembangkan jadi suatu sekuel film Filosofi Kopi The Movie berjudul Ben dan Jody.

Pasti jadi suatu idaman tersendiri kala film produksi nasional dapat laksanakan gala premier di negeri lain. "Mereka mau investasi, namun terhalang ama DNI. Apabila mereka sanggup investasi, kan dapat launcing di Jepang dan Taiwan bersamaan, atau di negeri yang terlibat investasi. Intinya ada film yang sanggup kita ekspor ke luar negara," ujar Angga.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar