Selasa, 02 Februari 2016

Keren, Kim Hee Sun Jadi ”Pelatih” Dadakan di Angry Mom

Film Korea Terbaik - Salahs satu pemain drama Korea Angry Mom, Kim Hee Sun mengaku baru saja berperan juga sebagai ”pelatih” dadakan. Gimana tak, teman mainnya di drama tersebut, Kim Yoo Jung dan Baro kayaknya mengalami kesusahan berakting mesra. Pasalnya, keduanya baru saja diterpa isu panas yang menyebut bahwa keduanya tengah berkencan.


dan pasti saja juga sebagai aktris yang lebih senior, Kim Hee Sun serta turun tangan. Dalam liputan Section Televisi, ke3 aktor tersebut sedang melakoni syuting Angry Mom. Rupanya waktu itu sedang membawa adegan ciuman antara Kim Yoo Jung dan Baro, keduanya nampak panik, maka menarik perhatian Kim Hee Sun. Menyaksikan perihal itu, Kim Hee Sun malah makin menggoda mereka. “Apakah anak sekolah tak boleh ciuman?” tanyanya.

Selanjutnya lawan main-main Lee Min Ho di Faith itu selanjutnya jadi pelatih Kim Yoo Jung dan Baro dalam melakoni ciuman. “Kamu mestinya menekuk lehermu seperti ini,” ujar Kim Hee Sun kepada member B1A4 itu bak ahlinya. Tidak cuma mengajari ke-2 aktor remaja itu berciuman di depan camera, peluang tersebut serta difungsikan Kim Hee Sun.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar