Minggu, 14 Februari 2016

Artis Isyana Sarasvati Terjatuh di Panggung!

Profil Isyana Sarasvati - artis film atau penyanyi kece Isyana Sarasvati (22) bakal berikhtiar tampil lebih berhati-hati di panggung. Isyana menyampaikan aspek tersebut sesudah tampil di panggung konser yang menandai 30 th band Kahitna bertema Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2) tengah malam.


dan nyata-nyatanya Isyana mengalami kejadian memalukan waktu sedang bernyanyi di konser mewah dan megah garapan Berlian Entertainment itu. Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, bernama ori Ivanna Sarasvati ini terjatuh diwaktu sedang memamerkan nada emasnya di panggung Hope. Hope merupakan salah satu dari empat panggung di konser Kahitna.

Tiga panggung gede yang lain bertajuk Love, Passion dan Dream. Di panggung Love yang ada di Plenarry Hall sebagai panggung paling besar inilah Kahitna bernyanyi sewaktu lebih dari dua jam. Ada jumlahnya panggung menjadi serasi apabila konser tiga dekade Kahitna dikasih judul festival.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar