Kamis, 18 Februari 2016

Mantap, Kerja Keras Wulan Guritno Demi Film I am Hope

Artis Indonesia Tercantik - Pasti saja debut Wulan Guritno di dunia film belakangan ini bukan cuma yang merupakan aktor. Dia pun mulai sejak menjajal profesi produser, seperti dilakoninya di film I am Hope.

Film yang sudah sukses dibintangi Tatjana Saphira dan Tio Pakusadewo itu bercerita menyangkut perjuangan penderita kanker. Bukan faktor gampang mengangkat kisah dari bermacam macam narasumber berkenaan perjuangan melawan kanker buat diangkat ke monitor lebar.


Pasti saja elemen inilah yang dilakukan Wulan Guritno dan Joehanna Soekasah dalam memproduseri film I am Hope di bawah anjuran sutradara Adilla Dimitri. "Awalnya kita memang lah merasa beban untuk menggambarkannya bersama benar berkenaan penderita kanker,” tutur Wulan Guritno yang ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, kala menggelar press screening film I Am Hope.

“Tapi kami mengupayakan lakukan yang paling baik. Kita miliki niat baik dengan mengangkat tema penderita kanker ini. Ada nilai plus dan satu buah misi dalam film ini. Kita bersyukur mampu hingga terhadap titik ini," lanjut Wulan.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar