Rabu, 17 Februari 2016

Pemain “Who Are You – School 2015” Ucapkan Terima Kasih

Film Korea Terbaru - Inilah para pemain dari “Who Are You – School 2015” membagi ucapan terima kasih serta selamat tinggal kepada para penonton setia usai menayangkan episode terakhirnya pada 16 Juni.

Artis Kim So Hyun, yang sukses memerankan dua karakter, Go Eun Byul dan Lee Eun Bi, menunjukkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa, “Aku memainkan sebuah peran besar di usia yang masih muda dan banyak bagian dari diriku yang masih kurang dan tak bisa menampilkan yang terbaik, tetapi aku berterima kasih atas banyaknya cinta dan dukungan yang diberikan hingga saat ini.” Ia juga terlihat sedih meninggalkan karakter yang ia mainkan serta meninggalkan para kru.


Nam Joo Hyuk, yang dalam drama tersebut berperan sebagai Han Yi An, berkata, “Aku tak percaya ini sudah selesai, rasanya sedih. Terima kasih karena telah mencintaiku, dan aku akan terus bekerja keras supaya dapat tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik. ‘Who Are You – School 2015’ merupakan sebuah proyek yang dapat membuatku meraih salah satu impianku yang lain.”

Tentu saja Yook Sungjae, yang bermain sebagai Gong Tae Kwang, membagi, “Karakterku Gong Tae Kwang menerima banyak sekali cinta dan aku telah melekat erat dengan drama ini; rasanya sedih mendengar ini sudah selesai. Aku juga merasa enggan meninggalkan para aktor lain karena kami telah menjadi dekat.”

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar