Kamis, 18 Februari 2016

Artis Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan

Artis Jepang Tertampan - Pasti saja aktris kenamaan Korea Selatan park Shin Hye dan aktor asal Jepang Miura Harum nyatanya mengaku jikalau mereka saling mengidolakan. Bukti mengejuntukan itu terungkap sesudah kdunya dipertemukan untuk pemotretan mjalah fashion CeCi.

Park Shin Hye dan Miura Haruma mempunyai tidak sedikit kesamaan. Mereka dilahirkan th 1990. Walau tetap bujang, Park Shin Hye dan Miura Haruma mempunyai karir cemerlang di negeri masing-masing.


Di photo tersebut, Park Shin Hye kelihatan anggun dengan gaun yang membalut tubuhnya. Sementara, miura Haruma tampil casual dengan celana dan sweater hitam.

Pemotretan tersebut pastinya nampak amat natural dikarenakan pose keduanya kelihatan bersahabat. Seakan-akan Park Shin Hye dan Miura Haruma sudah lama saling kenal. Padahal, keduanya baru mula-mula kali berjumpa dalam sesi pemotretan ini.

Selebriti tampan Miura Haruma serta membocorkan ketertarikannya terhadap Park Shin Hye. "Semakin aku tidak sedikit berinteraksi bersama park Shin Hye, aku menyaksikan semangat yang kuat di matanya," kata Miura Haruma, diwartakan MWave, Rabu (28/8/2013).

Park Shin Hye pun punya anggapan mirip. Di mata Park Shin Hye, Miura Haruma merupakan aktor berbakat yang bakal melukiskan dunia hiburan dengan aktingnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar