Selasa, 09 Februari 2016

Wow, Rumah Terbakar, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Rumah Termahal - Kabarnya satu rumah di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Ciajur, Jabar terbakar, Rabu (10/2).  Sebanyak tiga orang penghuni rumah tewas terpanggang.

Dan tentu saja ketiga orang yang tewas merupakan ibu pemilik rumah, anaknya dan adik ipar, Siti Rukoyah (31 tahun), Andi (9), Siti Maesaroh (16). Mereka tidak dapat diselamatkan ketika api dengan cepat menjalar karena sempat terdengar dua kali dentuman keras yang diduga dari tabung gas dan tangki sepeda motor.


Arifin, yagn merupakan saksi mata warga sekitar menuturkan, sebelum terjadi kebakaran, menjelang pagi listrik di kampung tersebut padam dan tiba-tiba api sudah berkobar di rumah milik penjaga sekolah yang terletak di belakang bangunan SMP 5 Cianjur itu.

"Api dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah, warga yang berhamburan ke lokasi sempat melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya. Namun api terus membesar, bahkan warga sempat menjauh dari lokasi karena mendengar dua kali suara dentuman yang cukup keras," katanya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar