Minggu, 21 Februari 2016

Wow, Monsters University Gebrak Shanghai Film Festival ke-16

Film Keluarga Terbaik - Ada sosok Mike dan Sully yang sempat mendominasi dunia monster dalam film Monsters, Inc., akan kembali lagi di sekuelnya, Monsters University. Rencananya pada 21 Juni 2013 nanti, film ini akan tayang pertama kali di Amerika Serikat.

Tentunya sebelum tayang di negara asalnya tersebut, Monsters University akan mampir di negara China. Film tersebut akan menjadi bagian dari Shanghai Film Festival ke-16 pada 15 Juni 2013 mendatang, seperti diwartakan Deadline (4 Juni 2013).


Untuk penayangannya ini juga menandai Monster University sebagai film animasi 3D pertama yang masuk ke dalam festival itu. Hal ini tentunya menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Disney dan Pixar selaku pengedar dan pembuat film.

Film Monster University mempertemukan kembali Billy Crystal dan John Goodman sebagai pengisi suara yang sebelumnya bersatu dalam Monster, Inc. pada 2001 silam. Selama Shanghai Film Festival, Walt Disney berencana menayangkan 16 film Pixar lainnya seperti Partly Cloudy, La Luna, Luxo Jr. dan The Blue Umbrella.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar