Selasa, 02 Februari 2016

Cerita 'SANCTUM', Terjebak di Dalam Gua

Film Petualangan Terbaik - Dalam satu buah persiapan, senantiasa ada hal X yang tidak terduga. Frank McGuire (Richard Roxburgh) tahu itu tapi kadang ada waktu diwaktu orang tidak sempat memperkirakan seberapa agung risiko yang dia hadapi dikarenakan munculnya hal X tadi. Ketika Frank sadar, semuanya telah terlambat dan yang tersisa hanyalah keinginan yang kuat untuk bersi teguh hidup.


dan Frank bisa saja telah menjelajahi gua-gua di Esa-ala selagi berbulan-bulan tapi waktu badai memaksa Frank dan timnya masuk lebih dalam lagi, yang mereka temukan ialah keajaiban dunia yang bisa saja belum sempat disaksikan orang lain. Di kala yang sama, Frank dan timnya juga mesti mencari jalan ke luar secepatnya. Mereka tidak bisa jadi diam di sana lebih lama atau mereka bakal selamanya menjadi penghuni lorong-lorong dalam gua itu.

Terhadap awalnya seluruhnya terjadi tidak tersendat hingga satu buah badai yang tiba-tiba datang membanjiri jalan ke luar mereka dan tidak bisa jadi lagi Frank dan timnya ke luar melalui jalan yang selayaknya, ga ada pilihan tidak cuma coba mencari jalan ke luar lain. Di Sayangkan, lorong-lorong dalam gua itu tidak terlampaui bersahabat. Mencari jalan ke luar bukanlah permasalahan gampang.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar