Minggu, 14 Februari 2016

Aktris Isyana Sarasvati, Musik Sebagai ‘Terapi’

Profil Isyana Sarasvati - Dalam dunia blantika musik tanah air tersentak dgn kemunculan penyanyi baru, Isyana Sarasvati (22). Sebelum menjejakkan kaki di industri musik Indonesia, nama Isyana sudah tidak sedikit dibicarakan orang melalui klip-klip single yang diupload perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, ini di Youtube.


dan pasti saja tidak cuma pandai menyanyi, dua single yang sudah diunggahnya, Keep Being You dan Masih Dalam Jiwa, adalah lagu gubahannya sendiri. Tidak tidak sedikit benar-benar penyanyi Indonesia yang multitalenta seperti Isyana. Beliau pun sanggup posting lagu dan memainkan sekian banyak instrumen, seperti electone, piano, flute, saksofon, dan biola.

Luana Marpanda, yang memperkenalkan musik terhadap Isyana sejak umur 3 thn. Sampai kala Isyana berumur 7 th, ibunya terperanjat meraih tidak sedikit rekaman lagu hasil gubahan Isyana mungil yang tersimpan di electone di hunian mereka. Menyadari bakat gede anaknya, sang ibu yang pun pengajar piano klasik memutuskan buat mengajari Isyana bermusik lebih serius lagi, tidak hanya memasukkannya ke Instansi kursus formal.

“Lucunya, jikalau anak-anak rata-rata mesti disuruh-suruh untuk latihan, aku justru sebaliknya, disuruh berakhir latihan. Ibaratnya, aku habiskan dikala 10 menit menyaksikan Televisi, 50 menit sisanya untuk latihan electone dan piano,” tuturnya, menggambarkan kecintaannya terhadap musik. Musik memang lah tidak bakal dipisahkan lagi dari hidupnya. Bakat menakjubkan yang diturunkan dari ibunya ini jadi ekspresi perasaannya di saat sulit dan gembira.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar