Jumat, 19 Februari 2016

Wow, Laskar Pelangi Raih Pendapatan Tertinggi

Film Indonesia Terbaik - Dikarenakan seiring dengan naik-turunnya industri film Indonesia, tak sedikit film yang jadi terkenal di kalangan peminat film, bahkan sampai mencatat rekor bersama jumlah penonton dan pendapatan yang luar biasa. Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia Sudhir Syal mengemukakan, berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, film bertopik cinta tetap mendominasi film-film Indonesia paling berhasil dari sudut pendapatan.


"Film bertopik cinta tetap mendominasi film-film Indonesia paling berhasil. dengan Ada Apa bersama Cinta 2 yang akan launcing thn ini, akankah film karya Riri Riza itu akan sanggup beradu dengan film-film terlaris sewaktu ini?" tuturnya dalam siaran pers yang di terima di Jakarta, Pekan (31/1).

Pasti saja film Laskar Pelangi yang dirilis kepada 2008 yaitu adaptasi dari novel bersama judul sama, menceritakan mengenai sembilan orang murid yang bersekolah di SD Muhammadyah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Film ini jadi film Indonesia paling tidak sedikit ditonton sampai 4,6 juta orang.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar