Jumat, 19 Februari 2016

Inilah Obat Rindu untuk Penggemar Shaheer Sheikh

Artis India Beragama Islam - Pada saat video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India langsung heboh menanggapi video Shaheer Sheikh tersebut. Video Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis pertama kali pada 19 Januari 2016, tanggapan netizen pun 'menggila', hanya dalam tiga hari video itu telah ditonton oleh 5 juta pasang mata.


Artis Shaheer terlihat segar di video tersebut. Rambutnya dipotong rapi. Tak cuma obat rindu buat fans Shaheer di India, video tersebut juga menjadi obat rindu buat fans di Indonesia. Meskipun baru satu minggu Shaheer kembali ke India, namun penggemarnya di Indonesia sudah merindukannya.

Tentu saja tidak seperti drama-drama lain yang dibintanginya, kali ini Shaheer tampak kalem. Akting Shaheer nampak matang. Dalam video tersebut Shaheer sedangn bercakap-cakap dengan Erica Fernandes. Tak banyak emosi yang dilibatkan dalam percakapan mereka.

Mereka sedang membicarakan keputusan tentang hubungan mereka Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) yang tidak direstui ibunya. Dari penampilannya, mereka menggambarkan pasangan muda dan modern. Cerita drama India masih banyak berkutat pada cerita miskin dan kaya, bisa jadi ini menjadi kisah cinta Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar