Selasa, 09 Februari 2016

Ternyata Film 127 Hours Membuat Penontonnya Pingsan

Film Petualangan Terbaik - Pasti saja rasa penasaran dengan film 127 Hours? Film yang menceritakan seseorang petualang ini nyata-nyatanya bukanlah film sembarangan yang sanggup ditonton. Pasalnya Aron Ralston si tokoh penting yang kisah ternyata diangkat ke dalam film tersebut menyarankan untuk masih bernapas rutin saat dia laksanakan adegan mengamputasi tangannya sendiri.


Aktor Aron Ralston, si petualang yang diperankan oleh James Franco dalam film garapan Danny Boyle ini menyampaikan terhadap The Sun bahwa beliau sudah memanfaatkan teknik mengontrol pernapasan dan konsisten santai kala beliau memotong lengannya sendiri yang terjepit diwaktu jatuh dan terperangkap di suatu lembah terisolasi di Utah, Amerika Serikat.

dan Dirinya menyambung bahwa dia “tersenyum” lewat pengalamannya lantaran rasa sakit itu tak “relevan”, lantaran dirinya tahu cuma itu satu-satunya trick buat mampu bergabung kembali bersama keluarganya.

Ralston berbicara, “Saya bernapas dengan kiat itu. Serupa seperti trik latihan melahirkan bayi dengan cara alami. Bukannya takut buat melakukannya. Kala aku memotong tangan aku tersebut, aku menutup mata.”

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar