Kamis, 18 Februari 2016

Keren, Fadlan dan Lyra Virna ke Thailand, 'Diundang di Acara Oprah'

Artis Berhijab - Tentu saja pasangan suami istri Muhammad Fadlan dan Lyra Virna makin romantis saja. Fadlan dan istri cantiknya ini liburan berdua ke negara tetangga, Thailand. Lewat foto yang diunggah oleh Fadlan, pasangan ini tak henti-hentinya mengumbar kemesraan.

Tentu selain bersantai di pantai, Fadlan dan Lyra juga menyempatkan diri hadir untuk 'bertemu' dengan bintang besar Hollywood loh. Tak tanggung-tanggung pasangan presenter dan aktris sinetron ini 'beramah-tamah' dengan Oprah Winfrey.


Jangan kaget dulu. Jadi ketika di Thailand, Fadlan dan Lyra mengunjungi Museum Madame Tussaud. Museum ini adalah tempat replika selebritis-selebritis top dunia yang dibuat menyerupai aslinya dari lilin. Fadlan dan Lyra pun memilih berpose bareng patung presenter kondang asal Amerika Serikat itu seolah-olah mereka sedang di acara The Oprah Show. Di belakang mereka juga berdiri supermodel top Naomi Campbell.

"Oprah ngundang kita. Pertanyaannya sama aja kayak Tukul, 'Kenapa setelah pacaran sama Naomi Campbell nikahnya sama umi (panggilan untuk Lyra)?', jawabannya sama aja juga, 'Milih cewek muslim dah'," tulis Fadlan sebagai caption foto lucu itu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar