Minggu, 14 Februari 2016

Luar Biasa Rumah Istimewa bagi Kelinci Raksasa

Jenis Harga Kelinci - Atlas gemar makan wortel dan berlompatan ke sana ke silakan. Tapi, tak seperti kelinci terhadap biasanya yang berukuran tidak lebih gede dari kucing, panjang Atlas lebih dari 1 meter!

dan disaat ini si kelinci raksasa jadi terlampaui agung untuk diurus oleh pemiliknya. Staf di Scottish Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) sedang mencarikan pemilik yang ingin menampung si kelinci tipe continental giant umur tujuh bln yang panjangnya mencapai 1,2 meter ini. dengan panjang ini, Altas seukuran anjing akbar.


Hewan yang bernama Atlas si kelinci raksasa sekarang ini mencari pemilik baru yang bersedia menampungnya.(Twitter/Scottish SPCA)
Meski menggemaskan, Atlas bukanlah hewan peliharaan kepada biasanya. Dia butuh kandang ukuran gede bersama tempat untuk main. Nafsu makannya juga hebat. Beliau sanggup makan segulungan jerami dalam satu pekan, pula 2.000 wortel dan 700 apel dalam setahun.

Anna O'Donnell, manajer Cardonald SCPA Centre, mengemukakan kala ini Atlas berukuran se gede anjing West Highland White Terrier, dan sanggup bertambah agung lagi.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar