Minggu, 21 Februari 2016

Ternyata Film The Social Network Bikin Bos Facebook Sakit Hati

Film Kisah Nyata Terbaik - Tentunya salah satu film “The Social Network” telah dirilis pada tahun 2010 lalu. Namun baru-baru ini sang bos atau pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, membahas film arahan sutradara David Fincher ini.


Pendiri facebook Mark mendadak mengingat film itu bukan karena menyukainya. Ia justru punya kekecewaan pada sebagian kisah dalam film tentang lahirnya Facebook tersebut. “Wow, aku belum pernah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan film itu,” kata Mark saat ditanya pendapatnya tentang “The Social Network” seperti dilansir dari US Magazine, Senin (10/11/2014). “Sungguh sangat menarik melihat film yang seharusnya bercerita tentang hidupku. ‘Yeah, seharusnya’.”

Mark Zuckerberg memberikan tanda kutip karena tak semua hal dalam ‘The Social Network’ berdasarkan kehidupannya di dunia nyata. Yang paling menyakitkan adalah ketika karakternya digambarkan menciptakan Facebook karena ia patah hati.

“Satu hal penting adalah aku sebenarnya berkencan dengan Priscilla Chan (istri Mark) dan mengenalnya selama lebih dari 10 tahun,” kata Mark. “Kami berkencan sebelum aku mulai menciptakan Facebook.”

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar