Kamis, 11 Februari 2016

Ternyata Evil Dead, Film Horor Paling Mengerikan

Film Horor Terbaik - Tentu saja seperti tagline besar yang tertera di posternya, film “Evil Dead” berani menjanjikan bahwa “film ini adalah film paling mengerikan yang pernah kamu tonton”.

Anda juga bisa bagi yang belum menyaksikan filmnya mungkin tidak percaya. Namun bagi yang sudah menyaksikan filmnya, mungkin akan sependapat dengan tagline di posternya tersebut.

Film ini merupakan remake dari film horor klasik garapan Sam Raimi (Sutradara trilogy Spider-Man) pada 32 tahun yang lalu.


Mungkin banyak yang belum tahu jika sebelum membuat trilogy Spider-Man yang fenomenal, Sam Raimi mengawali karirnya sebagai pembuat film horor yang penuh kesadisan. Namun di versi remakenya ini, Raimi tak kembali menyutradarainya. Ia hanya bertindak sebagai produser, dan kursi penyutradaraan ia serahkan kepada Fede Alvarez yang mencuri perhatian lewat film pendek “Panick Attack“.

“Evil Dead” menghadirkan kesadisan luar biasa pada zamannya, dan bahkan sempat dilarang ditayangkan di beberapa negara. Tetapi rupanya, Fede Alvarez berani membawa remakenya ini ke level yang bahkan nyaris dua kali lebih sadis dari versi aslinya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar