Kamis, 04 Februari 2016

Wah, Priyanka Chopra Girang Ditunjuk Jadi Presenter Oscars

Artis India Tercantik - Tentu saja bintang Bollywood Priyanka Chopra menunjukkan antusiasnya di media sosial Twitter karena terpilih sebagai salah satu presenter acara tahunan Oscars Academy Awards ke-88 tahun ini.

Dan wanita 33 tahun ini me-retweet pengumuman 13 presenter yang akan mengambil bagian dalam ajang pernghargaan tahunan tersebut. Ia menulis, "Looking forward @TheAcademy!! This will be an insaaaane night!".


Untuk mengetahui hal tersebut, para fans dan sahabat turut memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Priyanka. Ia bahkan mengutarakan rencananya untuk segera mencari gaun yang akan ia kenakan nanti.

Ke-13 presenter lainnya datang dari berbagai negara yang telah sukses di industri film. Diantaranya adalah Steve Carell, Priyanka Chopra, Quincy Jones, Lee Byung Hun, Julianne Moore, Olivia Munn, Margot Robbie, Jason Segel, J.K Simmons, Kerry Washington dan Rese Witherspoon. Oscars akan digelar pada 28 Febuari di Dolby Theatre, Hollywoo yang akan dipandu oleh aktor-komedian Chris Rock.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar