Minggu, 31 Januari 2016

Wow, Mike Tyson Jadi Juragan Bitcoin

Artis Hollywood Beragama Islam - Lebih dikenal dengan nama Mike Tyson, tengah menggeluti bisnis baru yang sangat berbeda dengan profesi yang membesarkan namanya. Mantan jawara tinju kelas berat dunia ini memilih untuk merambah bisnis mata uang digital.

Lewat akun Twitter-nya, Tyson memberitahukan akan meluncurkan layanan dompet mata uang digital dan mesin ATM Bitcoin. Bisnis ini adalah hasil kolaborasinya dengan Bitcoin Direct.

"Coming soon... Miketysonbitcoin.com... Changing the way we get change," katanya melalui akun Twitter @MikeTyson


Tentunya layanan ini akan membantu pengguna membeli dan menjual Bitcoin dan memungkinkan untuk menyimpan Bitcoin yang sudah dibeli ke ATM mata uang digital, termasuk ATM Bitcoin milik Tyson.

Seperti dilansir Tech Times, akan tersedia aplikasi khusus untuk iOS dan Android untuk layanan ini. Aplikasinya sendiri terlihat sangat familiar, karena menggunakan tato Mike Tyson yang sangat ikonik sebagai logo dan backgroundnya.

"Bitcoin Direct sangat senang bermitra dengan Mike Tyson karena dia adalah bintang yang dikenal secara universal dan memiliki penggemar dari lintas generasi. Potensi Tyson memperluas pasar Bitcoin sangat dramatis," kata CEO Bitcoin Direct Peter Klamka.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar