Minggu, 31 Januari 2016

Wow, Kristen Stewart Memendam Keinginan Berperan dengan Memakai Kostum Superhero

Film Petualangan Terbaik - Dengna berbagai peran telah dimainkan Kristen Stewart. Mulai figuran di film Into The Wild hingga pemeran utama di Twilight. Namun, dia ingin mencicipi satu peran lagi. Yaitu, Superhero

Beberapa film yang dimainkan Stewart tidak satu pun ada yang menampilkan cerita heroik seorang pahlawan. Karena itu, dia benar-benar ingin mendalami karakter tersebut.


Sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (27/1/2016), dia hingga kini menunggu mendapat tawaran bermain dalam film seperti itu. ”Aku sungguh-sungguh menanti tawaran karakter seperti itu,” ujarnya.

Dengan berakting sejak umur 9 tahun, dia tentu telah menguasai berbagai peran. Pengalamannya pun tidak bisa dibilang sedikit. Karena itu, dia selalu tertantang untuk melakukan eksplorasi lebih jauh. Sebab, menurut dia, itu adalah sebuah hal menarik.

Selain mengejar hasrat dan pengalaman, gadis berusia 25 tahun tersebut juga mengincar materi. Bayangkan, berapa besar pendapatan yang diterima jika bermain dalam film superhero.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar