Minggu, 31 Januari 2016

Sepertinya Penyanyi Akon akan “Sinari” 600 Juta Penduduk Afrika

Artis Hollywood Beragama Islam - Sekian Banyak kala ini penyanyi yang menghabiskan periode kecilnya di Senegal mengumumkan bakal meluncurkan Solar Academy di Bomako, Mali. Di akademi ini, teknisi dan wirausahawan setempat dapat mempelajari macam mana menggunakan tenaga matahari sbg sumber listrik.


Acara yang dikasih nama “Akon Lightning Afrika” bertujuan buat memberikan listrik tenaga surya bagi lebih dari 600 juta penduduk Afrika.

dan menurut organisasi tersebut, umumnya benua ini mendapat sinar matahari sepanjang 320 hri pertahun.

Samba Baithily, yang jadi teman pendiri Akon Lighting Africa dengan Akon dan Thione Niang mengemukakan terhadap Reuters,”Kita miliki matahari dan technologi inovatif untuk memperoleh listrik bagi perumahan dan populasi. yang butuh kita jalankan ialah memperkuat keahlian penduduk Afrika.”

Pasti saja acara ini bakal mencapai dua elemen : sediakan energi alternatif yang ramah lingkungan dan membuat arena lapang tugas. Di akademi tersebut, seluruhnya orang dari beragam tingkat pendidikan dikasih peluang untuk membangun sumber listrik yang dapat menerangi hunian mereka.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar